Info Perusahaan

Mangun Wijaya Plastik berdiri sejak tahun 2002, terletak di Surabaya Selatan, tepatnya di jalan Industri no 352 c, desa Sukorejo, kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Kami memproduksi macam-macam tali rafia, dengan kapasitas produksi 2 ton tali rafia perhari.

Macam-macam produksi kami sebagai berikut:

  1. Tali Rafia Kualitas 1 :
    Warna lebih cerah, tipis namun kuat, berat 1-1.3 gram/m. Terdiri dari warna merah, kuning, hijau, biru,orange, putih dan ungu. Kemasan rol besar 15kg – 25 kg dan rol kecil kecil 1kg, 1/2kg, 1/4kg, atau sesuai pesanan.
  2. Tali Rafia Kualitas 2 :
    Lebih tebal, kuat namun tidak kaku, berat 2.5-3 gram/m. Terdiri dari warna merah, kuning, hijau, biru, hitam dan netral/abu-abu dengan kemasan rol besar 15kg – 40kg dan rol kecil 1kg, 1/2kg, 1/4kg atau sesuai pesanan

Kami melayani penjualan partai dan eceran. Selama ini kami telah menjadi pemasok  beberapa perusahaan antara lain perusahaan  sandal dan sepatu, kertas dan karton, barang-barang plastik, styrofoam, pengemasan ikan, furniture, kaleng, serta memasok distributor, toko, usaha kecil seperti usaha tali tampar dan lain-lain.

Kualitas barang terpercaya bagus dan harga bersaing !
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Telp. (031) 8948852, (031) 70572242, 081234567916
Faks. (031) 8948852

90 Responses to Info Perusahaan

  1. yutanto says:

    sedotan bengkok putih 5mm, 6mm = 18000/kg

  2. Maaf kami tidak produksi warna putih, hanya merah, biru, hijau, kuning.

  3. Teddy hidayat says:

    pak lukas…untuk pembelian 200 KG berapa harganya dan berapa ongkos kirim ke Palembang.Terima kasih

  4. Ongkos kirim ditanggung pembeli, pengiriman minimal 500kg.

  5. karaeng says:

    ke manado ongkos krm brp/ kg? utk pengiriman min 500 kg apa kw-nya bisa campur?

  6. agung widodo says:

    mohon harga rafia kw 2 dan kw 3 , sedotan inner kecil dan besar , untuk supply pelanggan kami 2 ton per bulan

  7. bidan Ratna says:

    Pak, kami tertarik dengan produk anda, mohon dikirim contoh tali rafia kw1,kw2,kw3 sebagai bahan perbandingan kualitas dan harga dikami.
    kirim kealamat kami : bidan Ratna jl. raya ambulu balung kopi-balung jember
    terima kasih

  8. Bidan Ratna says:

    Pak. Lukas kami tertarik dengan produk yang anda tawarkan mohon bantuannya dikirimkan contoh barang tali rafia kw1,kw2 ke alamat kami jl. raya ambulu-balung kopi-balung jember

  9. rida says:

    pak, tali rafia kualitas1 itu mereknya apa ya? apakah burung puyuh? saya butuh tali rafia warna ungu yang halus tapi ngga terlalu halus seperti burung puyuh. diharapkan balasannya

  10. bambang sugiarto says:

    Pak Lukas,saya udah pake rafia produk anda,kalo gak salah merk macan, tapi saya beli melalui distributor,saya pengen langsung beli di bapak,apa boleh 200 kg dulu? makasih

  11. ardhitz says:

    mau tanya :)

    kalau kirim ke bdg sampainya berapa hari ya ?
    itu belinya min berapa kg untuk kirim ke luar kota ?
    saya mau pesan tali rafia nih ,
    trims

  12. KeBandung sekitar 2hr, tergantung ekspedisinya, biaya eksp dibayar pembeli. min 500kg bisa dikrm sampai eksp. tks

  13. umi yara says:

    kalau sedotan bengkok n sedotan tipis untuk kopi pnas,bisa nda?

  14. Sukroni says:

    Saya tertarik untuk usaha plastik,terutama tali rafia.Untuk wilayah Pekalongan prospeknya gimana pak Mangun?untuk menjadi distributor plastik rafia dari pak Mangun minimal order berapa bagi pemula?Terimakasih atas perhatiannya.

  15. UD jembar jaya says:

    nama saya andi saya berada di makassar jika saya ingin memesan tali apa bisa kita kirimkan dulu katalog nya atau sempel sempel nya rencana jk cocok saya mau order minimal 1 ton jk bisa anda bisa hubungi saya di nomor 085255701096 jk sibuk di sms saja

  16. cahyo says:

    kalau tali plastik warna orange lobang seperti selang ukuran diameter kira2 1mm, ada tak?

  17. Kw1 yang kemasan kecil Cap Bunga, memang tidak sehalus cap puyuh, harganya juga jauh dibawah puyuh. tks

  18. soscommunity says:

    informasi cukup MENARIK.
    Semoga semakin maju dan lebih sukses lagi.
    kalau ada waktu jangan lupa silahkan,
    KUNJUNGI : SOSCOMMUNITY yang siap membantu segalanya terutama
    PENANGGULANGAN KEBAKARAN:

    Informasi lebih maju silahkan MELIHAT :
    http://soscommunity.org/index.php?option=com_content&view=frontpage&Itemid=58
    Terimakasih

    CALL : 031 853 8830
    E-MAIl : soscommunity1@gmail.com

  19. ramli ong says:

    tolong kirimi saya daftar harga sedotan dan tali rafia kiloan
    email ramli_ong@yahoo.com

  20. charez says:

    bisa minta tolong pricelist untuk sedotan dan tali rafia pak…,,

    terima kasih pak.,,,

  21. charez says:

    bisa minta tolong pricelist bwt sedotan dan tali rafia pak,,(via email )

    kami dari jakarta,,,

    terima kasih pak. . . . .

  22. Fendy says:

    Brapa harga perkilo tali rafia kualitas no.3 kalo harga 6000 bleh sy d kirim 5 to.

  23. YULI NUR says:

    Kita tertarik dengan tali Rafia, mohon diberikan harga tali rafia dari KW1 KW2 dan KW3 harga per Kilogram

  24. YULI NUR says:

    kami minta info harga Rafia maisng masing Kwalitas
    thanks

  25. Merry says:

    Salam sejahtera , kami tertarik dgn produk tali raffia anda , boleh gk di kirim kan ke kami contoh dari tali raffia Kw1 – 2 dan 3 ke alamat kami : Ibu Merry Jln. Sungai Limboto No. 71A ( 135 ) Tlp,0411-3618409 . Thx

  26. hamka says:

    pak lukas ada produksi tali plastik utk keperluan nelayan ?

  27. junaidi says:

    apa punya sedotan untuk jelly, klo punya hrg per kilo nya brp , trm kasih

  28. junaidi says:

    punya sedotan untuk jelly drink, hrg per kilonya brp ? makasih

  29. pak Lukas ini saya ferry

    maaf klo saya pengen tau blog bapak

  30. tolong dibalas. says:

    pak sedotan garis 6mm pjg24cm produksinga?

  31. diana says:

    kalo ambil 1 ton harganya bisa di goyang dikit nga??

  32. se7en says:

    ok,…jgn lupa orderan saya rafia kw1 1kg wrn putihnya di kasih ya..

    TTD: CAHAYA . PLASTIK
    Pucang.Anom

  33. Hadi yanto says:

    Dear Pak Lucas, untuk pengambilan 2 ton dikasih harga berapa ?
    bisa di send ke email saya pak ( hadi_janssen@yahoo.com)
    081349519949
    Tks

  34. rudy says:

    kalo boleh
    Minta informasi haga tali rafia yang kawi 2 untuk pengambilan 500kg>
    Tks

  35. Anton says:

    Saat ini saya rencana akan melakukan ekspansi kebidang usaha tali rafia ..

    Boleh diberi harga tali rafia kualitas 2 dan 3 untuk pengambilan minimal 500kg dan rutin ..

    Thanks before ..

  36. marwan says:

    slamat siang, pak mohon informasi harga tali rafia produksi bapak untuk semua KW di kirim ke email saya mr.sumarwan@gmail.com
    trimakasi,sukses

  37. alfajrie says:

    untuk tali rafia kirim ke bali bisa pak..

  38. alfajrie says:

    pak lukas bisa gx tali rafia nya dikirim ke daerah bali….

  39. Andre susanto bani says:

    Selamat siang…
    saat ini saya usaha di daur ulang plastik, dan berdomiili di Lampung.
    Ini peluang usaha yg bagus, dan sy tertarik utk dpt membuka usaha gulung tali rafia.
    mohon kira ya bpk dpt memberikan penjelasan, dan mohon kirimkan ke e-mail sy :
    andre.rextro@yahoo.com

  40. Jenny says:

    Hi, nama saya Jenny dari Malaysia, bolehkah beritahu saya di Malaysia adakah cawangannya tali rafia kualitas 3?

  41. Ronny Wibowo says:

    apakah bisa dikirim sample dari kw1 – 3 utk tali rafia yg warna hitam ?
    kalau bisa, mohon dikirim ke:
    Ronny Wibowo
    PT Omadata Indonesia
    Intiland Tower 3rd Floor
    Jl. Panglima Sudirman 101-103
    Surabaya 60271
    thanks

  42. aries prthandoko says:

    berapa harga sedotan lorek/garis per kilonya….

  43. rony says:

    Bisa minta sample rafia semua kwalitas ?

  44. Handri says:

    Harga tali rafia cap burung puyuh 1/4 kg berapa? Dan minimal bisa kirim ke alamat genteng banyuwangi berapa kg dan berapa ongkos kirim?

  45. Rika Hernawati says:

    salam.
    saya tertarik dengan produk anda. mohon dikirimi sampel di alamat saya Rika Hernawati Jl. Pendowo RT: 02 RW:05 Martopuro Purwosari Pasuruan.
    terima kasih

  46. charez says:

    bisa minta contoh bwt masing2 produk,,tali rafia kw1,2,3 serta sedotanya pak,,?? Saya dr sragen

    sama sekalian tanya kira2 ongkir dr sby ke sini brp ya pak??
    Trima kasih

  47. Fadly says:

    Pak boleh minta contoh barang sedotan yg bpk jual berikut daftar harga nya? By Fadly

    • Fadly says:

      Kalo boleh kirim contoh produk sedotan ke alamat kami Jl.s.parman belakang rumah sakit Islam no.144a Banjarmasin tlp 081349667377.trims

  48. KHAERUDIN says:

    siang pak, mohon konfirmasi u/ tali rafia bisa minta contoh nda yg 1 kg,alamat kirim
    PT>PISMATEX bligo – sapu garut buaran pekalongan.0285-421145

  49. bos harga sedotan yg biasa berapa per kg na…???
    bsa krm k bali g….???

  50. purwiningsih budianto says:

    Dear P.Lucas,
    Up date hrga sdotan salur 6X24 mm brapa y?minor nya brapa?

  51. ridwan says:

    klu mau beli yg rool besar ukran 40 kilo untuk di gulung sendiri dikasih harga berapa untuk tali rafia kw 1,2 dan 3
    dan apa boleh label mereknya juga
    krn sy berminat membeli produk bapak
    terima kasig

  52. ratna komala says:

    selamat sore pak lucas. saya tertarik dengan produk tali rapianya pak. tapi untuk tali rapia mentah nya ada gk ya?? klo ada harga per bal nya berapa?. kebutuhannya 10 ton /bulan… CP.ratna ; 022-91570301

  53. moh mahfud says:

    pak lucas yth, apa di malang jatim sudah ada distributornya ? saya tertarik untuk jadi distributor di malang pak

  54. canina says:

    pak apa bisa kami mengirimkan bahan baku plastik ke pabrik bp? kami berlokasi di ternate limbah yang kami kelola adalah botol,gelas plastik

    • Bahan baku kami karung plastik jenis pp, belum pernah pakai botol (mungkin tidak bisa),kalau gelas plastik bisa tapi kami belum pernah mencoba.

      • Agus says:

        Permisi pak, saya bergerak di bidang limbah karung plastik. Apa memungkinkan kita memasok bahan baku ke tempat bapak? Mungkin bisa saya kirimkan contoh bahan bakunya. Kapasitas saat ini 1 ton perminggu. Warna putih, bersih dan tidak berbau. Asal bahan dari kupasan kantong semen sisa pabrik. Dipastikan kontinyu. Semoga ada kecocokan. Trims. Ditunggu reply nya.

      • Bisa..contoh bisa dikirim ke kantor saya.

  55. Fauzi says:

    selamat pagi,sy mau tanya harga tali rafia utk buat tali tampar berapa hrg / kg ?
    terima kasih

  56. UD. PANDAN WANGI CIREBON says:

    saya tertarik dengan produk bapak klau bisa kami minta daftar harga ke email kami (ismailassakinah123@yahoo.co.id)

  57. aphankho says:

    pak lukman bisa minta list harga sedotan dan tali rafia tolong di via email ke kami..thx

  58. ahmad nurdin says:

    kalo boleh pak saya mo minta sample sedotan, tali rafia dll bisa tidak pak..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s